Federal Kabel

Federal Kabel Hadir di Bekasi!

Federal Kabel merupakan salah satu produsen kabel terkemuka di Indonesia. Selama lebih dari 30 tahun, Kabel Federal memasarkan berbagai macam kabel rumah, telekomunikasi, elektronik dan audio untuk digunakan di tempat domestik, perkantoran, industri, dan bangunan umum. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi dalam bidang listrik Federal Kabel memenuhi keinginan konsumen dengan mempermudah mendapatkan kabel berkualitas baik dengan memperluas jaringan bisnis ke Depo Bangunan dan cabang terbaru dari Depo Bangunan yang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin Km. 0.5, Komplek Ruko Graha Indah Pondok Gede Bekasi.

Federal Kabel

Federal Kabel, Depo Bangunan Pondok Gede

Federal Kabel bertujuan untuk memudahkan para pelanggan untuk memilih dan mendapatkan kabel berkualitas dan terbukti tingkat keamanannya, serta kabel yang dapat menghemat aliran listrik yang dialirkan tetapi tak menghambat aliran listrik. Dengan mudah anda dapat mengunjungi Depo Bangunan Pondok Gede yang baru saja diresmikan pembukaannya pada bulan Februari lalu.

Rak

Rak Penyimpanan Federal Kabel di Depo Bangunan

Memilih kabel berkualitas sangat diharuskan karena keamanan yang sudah terjamin dan sangat diutamakan untuk keselamatan listrik rumah anda yang tidak berbahaya serta baik untuk melindungi dari gangguan aliran listrik dan penggunaan kabel berkualitas juga memiliki nilai tambah untuk penggunanya dapat menghemat listrik karena Federal Kabel sudah terbukti dapat menghemat penggunaan listrik dan sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) yang terjamin keamanannya, sebagai pengguna listrik kita harus cermat dalam pengecekan rutin serta produk yang digunakan serta kita harus peduli untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan energi listrik agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *