Federal Kabel

HUT Federal Kabel Ke-38th

Federal Kabel kini berusia lebih dari tiga dekade menemani kebutuhan kabel masyarakat Indonesia. Sejak berdirinya, Federal memiliki konsistensi untuk terus menjaga kualitas dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Dalam perayaan tahun ini, sangat meriah karena perayaannya dirayakan dengan suasana bahagia dari seluruh karyawan Federal Kabel.

Dokumentasi Federal : Kue Ulang Tahun Federal ke 38th bertema Feddy (Maskot Federal)

Tidak hanya itu saja, ada beberapa keseruan yang lain; bermain games untuk mendapatkan hadiah menarik, pembacaan nominasi untuk apresiasi kerja keras karyawan, dan serta berkumpul bersama-sama.

Dokumentasi Federal : Suasana Bermain Games

Rangkaian acara meriah dengan berbagai award secara seru guna mengapresiasi kerja keras karyawan, perayaan ulang tahun Federal Kabel tahun ini yang berlokasi di Bogor, Amanuba Hotel & Resort, Sabtu (20/08/2022).

Dokumentasi Federal : Pemenang Games Kelompok Ulang Tahun Federal Kabel

Dalam sambutan perayaan ulang tahun ke 38th, Menurut direktur utama Federal Kabel menyampaikan usia yang tidak muda lagi bagi perusahaan tetapi harus tetap menjaga konsistensi akan kualitas dan nilai-nilai perusahaan. “Pelayanan harus selalu bagus. Ya, orang sudah mau cari Federal, sudah suka sama kualitasnya, pelayanan juga harus bagus. Kirim barang cepat dan respon cepat, dalam hal ini kita sudah baik tetapi tidak boleh lupa untuk terus menjaga konsistensi dan kepuasan pelanggan. Lalu ingat, perusahaan harus selalu menghargai 3 hal yaitu, Customer, Supplier dan Karyawan”.

Semoga Federal Kabel terus bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *