Federal Kabel

Turnamen Bowling Jaya Ancol Singles Championship (JASC) 2018 Hadir di Jakarta

Siapa yang tidak mengenal bowlingBowling merupakan jenis olahraga yang cukup populer dan sangat menyenangkan untuk dilakukan. Tak heran, jika Bowling menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari oleh banyak orang, khususnya masyarakat di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah komunitas bowling dan arena latihan yang terus bertambah di berbagai kota besar, di Indonesia.

                        Foto : Terence Yaw (via abf-online.org)

Saat ini, Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen bowling internasional bertajuk Jaya Ancol Singles Championship 2018.  JASC 2018 merupakan salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pemain bowling di seluruh penjuru dunia, karena acara tersebut merupakan ajang turnamen bowling terbesar dan termegah se-Asia. Turnamen Jaya Ancol Singles Championship 2018 berlangsung di Jaya Ancol Bowling Centre, Jakarta Utara. Dimulai pada tanggal 29 April hingga 5 Mei 2018, turnamen ini diikuti oleh berbagai negara yang diantaranya berasal dari Australia, Brunei, China, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapur, Thailand dan UEA.

                 Foto : Terence Yaw (via abf-online.org)

Jaya Ancol Singles Championship 2018 telah disetujui dan mendapat dukungan penuh dari Persatuan Bowling Indonesia dan Asian Bowling Federation (sebelumnya dikenal sebagai FIQ-WTBA Asian Zone) yang dibentuk untuk mempromosikan dan menumbuhkan minat masyarakat terhadap turnamen / kompetisi bowling amatir. Asian Bowling Federation juga berperan sebagai pengawas untuk semua turnamen bowling yang berada di kawasan Asia. Turnamen JASC 2018 mengunakan format klasik, dimana peserta telah menggelar tiga blok dari 5 pertandingan yang dilakukan dalam 3 hari sekali, dan semua peraturan yang digunakan pada turnamen JASC 2018 telah mengikuti ketentuan dari World Bowling yang berskala internasional.

 

Federal Kabel Bowling Sponsor 2018

                Foto : Dokumentasi Pribadi

PT Federal Mardhika Citramandiri selaku produsen Federal Kabel, turut memberikan dukungannya dengan ikut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor resmi pada turnamen Jaya Ancol Singles Championship 2018. Semoga dengan adanya turnamen JASC 2018 ini, dapat memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet bowling  khususnya di Indonesia, agar semakin berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *