Federal Kabel

Federal Kabel di LTC Glodok

Untuk lebih dekat lagi dengan Anda, sejak tanggal 17 Juli 2017 sampai dengan 28 Juli 2017 di LTC Glodok, Jakarta, Federal Kabel mengadakan pameran dengan tujuan agar pengetahuan tentang pentingnya kualitas kabel dalam setiap kehidupan pengguna kabel dapat bertambah bagi Anda dan kepada masyarakat luas. Sebagai gambaran, The Electrical Safety Foundation International (ESFI) mencatat sebanyak 3.300 rumah di dunia mengalami peristiwa kebakaran yang disebabkan oleh kualitas kabel yang buruk terjadi setiap tahunnya. Sedangkan di Jakarta, menurut Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Provinsi DKI Jakarta, Subejo, peristiwa kebakaran pada tahun 2016 mencapai 1.139 kasus yang 73,4% diantaranya disebabkan oleh korslet listrik/ arus pendek. Menurut Subejo, angka peristiwa kebakaran ini menurun apabila dibandingkan dengan 2015 sebanyak 1582 kasus (MetroTVNews, 2016). Kepedulian/ kesadaran dan kewaspadaan masyarakat yang meningkat berhasil menurunkan jumlah peristiwa kebakaran tersebut. Oleh karena itu, upaya penyuluhan/ sosialisasi penanggulangan kebakaran perlu secara intensif dilakukan.

 

Selain peristiwa kebakaran, juga ada permasalahan seperti: keluhan tagihan listrik yang tidak wajar (tidak sesuai dengan penggunaan) sedangkan tagihan listrik mencapai Rp 1.300 per kilowatt hour (KwH), pergantian kabel secara berkala yang terlalu sering dan masalah-masalah lainnya yang berkaitan dengan kabel. Sebenarnya, semua permasalahan tersebut dapat dihindari dengan mengetahui apa fungsi dari kabel dan bagaimana menentukan kabel yang baik serta perawatannya. Setiap kita pasti menginginkan kabel yang berkualitas baik disekitar anda berada. Sebagai perusahaan kabel yang memprioritaskan kepuasan konsumen, Federal Kabel memberikan kualitas kabel terbaik untuk meningkatkan keamanan dari risiko (kemungkinan kecelakaan yang minim), efisiensi daya (hemat listrik) dan optimalisasi kinerja (penggunaan yang maksimal). Kualitas terbaik yang nyata kami berikan antara lain adalah: kualitas bahan baku yang terdiri dari kemurnian tembaga yang mencapai 99,99% dan ketepatan ukuran yang menjadi hal utama untuk dimiliki setiap kabel yang baik untuk menjamin keamanan penggunanya. Ini dikarenakan dengan kemurnian kandungan tembaga yang dilapisi dengan bahan PVC berkualitas dapat meredam risiko terbakarnya kabel oleh karena bahan baku yang kurang baik dan daya hambatan yang besar sehingga kabel menjadi panas dan risiko terbakar akan meningkat. Subejo juga mengatakan hal serupa dan memberi himbauan agar masyarakat menggunakan kabel listrik yang telah lulus standar untuk menjaga keamanan mereka dari peristiwa kebakaran (Kompas, 2013).

 

Federal Kabel menjamin setiap kabel yang diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), Internasional Electrochecmic Commision (IEC) dan berbagai sertifikasi internasional lainnya. Dengan demikian kami berharap, kesadaran akan pentingnya kabel yang baik dapat bermanfaat bagi kehidupan anda. Kini giliran anda untuk menghadirkan rasa aman dengan menjaga diri anda dan orang di sekitar anda dengan menggunakan kabel yang berkualitas baik.

 

Nantikan dan hadiri acara Federal Kabel dan dapatkan penawaran menarik selanjutnya dengan mengikuti berita dari kami di media berikut ini:

Klik tautan dibawah ini

Instagram / Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *