Federal Kabel

Mengapa Harus Pakai Federal Stereo Elite EM 222?

Federal Stereo Elite EM 222 diproses dengan presisi yang tinggi dan telah mengikuti standar JIS (Japan Industrial Standard). Penggunaan tembaga murni 99.99%, membuat Federal Stereo Elite EM 222 mampu menghantarkan signal audio dengan sempurna dan bebas hambatan. 

Federal Stereo Elite EM 222 memiliki kerapatan tinnedshield mencapai 95% yang berguna untuk mencegah terjadinya korosi dan mengurangi noise. Kabel ini menggunakan PVC berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan cotton fibers pada sisi insulasinya sehingga lebih kuat, tidak mudah putus, dan ekstra fleksibel. Federal Stereo Elite EM 222 juga sangat mudah untuk diaplikasikan (mudah disolder).

 “Dimana Saya bisa mendapatkan Federal Stereo Elite EM 222 ?” 

Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui outlet toko sound system disekitar Anda, atau secara online dengan melakukan click pada tautan dibawah ini;

Tokopedia.com
BukaLapak.com

Beli Federal Stereo Elite EM 222 di Tokopedia               Beli Federal Stereo Elite EM 222 di BukaLapak 

Disamping penggunaan kabel mikrofon Federal Kabel, tentunya pemilihan perangkat mikrofon dan sound system yang tepat juga akan mempengaruhi kualitas suara yang dihasilkan. Pastikan Anda menggunakan kabel mikrofon berkualitas terbaik hanya dari Federal Kabel ; Finest Cables For Your World.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *