Federal Kabel

Yuk, Nonton Film FIRST MAN di Cinema XXI dengan Kualitas Suara yang Mengesankan!

Hai Sobat Federal, Apakah Anda salah satu pecinta film biografi? Jika demikian, pasti Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan film dari UNIVERSAL PICTURES yang berjudul FIRST MAN. Berlatar belakang di tahun 1961 – 1969, FIRST MAN merupakan film yang akan mengangkat kisah perjalanan seorang astronot legendaris, Neil Armstrong yang mengemban misi luar angkasa paling berbahaya untuk menjadi manusia pertama yang dapat mendarat di Bulan.

FIRST MAN merupakan film bergenre drama biografi yang di sutradarai oleh Damien Chazelle, dengan Josh Singer sebagai penulis cerita. Dibintangi oleh Ryan Gosling, Claire Foy, dan pemain berbakat lainnya, membuat film FIRST MAN patut untuk dimasukan ke dalam list tontonan Anda di tahun ini.

Saat ini, film FIRST MAN sudah dapat Anda saksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Pastikan Anda menonton FIRST MAN hanya di bioskop Cinema XXI untuk pengalaman menonton yang lebih seru dan menegangkan! Selain kualitas layar yang mengagumkan, Cinema XXI juga telah menggunakan sound system Dolby Atmos yang didukung dengan Kabel Speaker Federal, sehingga kualitas suara yang dihasilkan akan jauh lebih jernih dan bebas dari gangguan.

Yuk Nonton Fedds!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *